Cara daftar publisher adhexa CPM minimal payout 5$

Publisher CPM witdhrawal dibawah $10. Adhexa adalah jaringan periklanan CPM. Adhexa menjanjikan tarif BPT tinggi untuk penerbit sebagai jaringan iklan CPM utama yang memberikan kualitas lalu lintas untuk pengiklan.


Baca selengkapnya apa itu CPM








Adhexa dashboard cukup sederhana. Segera setelah Anda login Anda akan melihat dashboard dengan perkiraan live earning. Di sisi kiri, Anda akan melihat pilihan untuk Dashboard, Ad Tags, Payment, Referrals and Blocked Lists..

Istilah pembayaran cukup sederhana karena mereka membayar di NET 7 (mingguan) atas permintaan dan mendukung sebagian besar metode pembayaran. Adhexa juga memiliki program referral yang membayar 7% dari penghasilan downline.

Sebagai blogger baru yang ingin mencoba menghasilkan dollar dari blog, sebaiknya sobat selektif memilih jaringan iklan, dimana minimal pembayarannya terjangkau dengan kondisi terkini blog sobat. Apalah artinya menjadi publisher cpm/cpc iklan terkenal tapi payout minimalnya puluhan bahkan ratusan dollar. Kapan sobat akan menikmati hasil nyata di akun paypal ?

Minimal sekali sebulan blog sobat akan menghasilkan $6, jika sehari mendapatkan bayaran min $0.2. Silakan daftar publisher cpm ini kalo anda berminat untuk monetize blog dengan payout minimal $5 saja.


Daftar Publisher Adhexa disini

Kelebihan Adhexa

Menerima blog bahasa indonesia/international

Persetujuan Otomatis tanpa review

Tag Iklan bisa langsung dipasang pada blog

CPM rate cukup tinggi $0.30-$0.60

Pembayaran mingguan minimal penarikan $5

Pembayaran melalui Paypal

Script iklan ringan, loading cepat

Kelemahan Adhexa

Jaringan iklan CPM cukup baru

Optimalisasi iklan hingga maksimal 3-5 hari (script jgn dicopot dlm rentang wkt ini)

Iklan hanya tampil pada negara target

Bukti Pembayaran

Segera setelah saya mendapatkan pembayaran akan di upload. Silakan bagi pengalaman anda jika telah menerima pembayaran pendapatan. (updated ; saya telah menerima pembayaran sebagai publisher adhexa cpm sebesar $5.18 pada tanggal 17 November 2014 melalui rekening paypal)



Anda Tertarik Mencoba ? Daftar Sebagai Publisher Adhexa disini !

0 Response to "Cara daftar publisher adhexa CPM minimal payout 5$"

Post a Comment