Download theme windows 7 Dota2 keren dan Unik terbaru 2016

Download theme windows 7 keren dan Unik terbaru 2016 


Tema windows atau biasa disebut Skinpack memang saat ini sangat marak sekali di gunakan oleh pencinta windows. Sangking maraknya banyak situs-situs yang yang khusus untuk share skinpack atau tema windows. Saya kali ini tak mau ketinggalan dan ikut andil untuk share skinpack terbaru untuk windows 7/8/8.1 dan 10. Tema windows yang saya sajikan kali ini tak kalah indahya dengan postingan saya sebelumnya.
Saya sejujurnya terkejut karena untuk pembahasan download tema atau skinpack windows keyword blog saya peringkat 1 di search engine Google. Itulah sebabnya saya semangat jika posting tentang skinpack windows. Baiklah berikut adalah beberapa tema atau skinpack windows 7/8/8.1 dan 10 pilihan, yang saya anggap paling keren


WARNING: Jika pada saat penginstalan skinpack diminta password masukkan: skinpacks.com

1. DOTA2 SkinPack (for windows 7/8/8.1) 

Ini cocok sekali bagi kalian penggemar game Dota2, jadi tidak udah pikir panjang lagi silahkan comot sekarang juga. 
Screenshot for Windows 7:
DOTA2 SkinPack Screenshot windows 7
Skinpack Detail:
  • Support    : Windows 8/8.1/7/SP1 [32&64bit] – [All Language] – [All Version]
  • Programs : RocketDock 1.3.5 by Punk Labs
Link Download DOTA2 SkinPack for Windows 7/8 and 8.1: 
Download


Intulah beberapa skinpack/tema windows 7/8/8.1 super keren menurut saya semoga sobat suka. Tidak ada kata sempurna jika tidak ada dukungan dari sobat sekalian. Semoga bermanfaat.

1 Response to "Download theme windows 7 Dota2 keren dan Unik terbaru 2016 "

  1. Submit your blog or website now for indexing in Google and over 300 other search engines!

    Over 200,000 websites submitted!

    Submit RIGHT NOW using I NEED HITS!

    ReplyDelete