Gratis Download Any Video Converter v.5.9.9 Terbaru 2016

Sekarang mau mengubah format video audio menjadi sangat mudah dan gampang bagaimana caranya, langsung saja, Any Video Converter adalah salah satu software yang bagus untuk soal mengubah format audio maupun video caranya pun sangat mudah dipahami.





Any Video Converter dirancang tanpa batasan dan biaya nol. Ini memungkinkan Anda dengan mudah mengkonversi file video ke format apapun secara GRATIS! input video yang didukung: MP4, MPEG, VOB, WMV, 3GP, 3G2, MKV, MOD, M2TS, RMVB, AVI, MOV, FLV, F4V, DVR-MS, TOD, DV, MXF, OGG, WebM, format video 4K dan banyak lagi.
Didukung output video: WMV, MPG, MP4, AVI, ASF, M2TS, 3GP, 3g2, FLV, MKV, SWF, WebM, HTML5 WebM, HTML5 OGG, HTML5 MP4 dan banyak lagi.
Didukung perangkat output: iPad Pro, iPad Air, iPad Mini, iPhone 6S / 6S Plus, Apple TV, Galaxy S III, Google Android, Kindle Fire HD, Sony PSP, Xbox 360 dan banyak lagi.



Rip dan Extract Audio dari CD dan Video
Any Video Converter Freeware juga CD ripper audio gratis dan video ke konverter audio yang dapat menyalin trek audio dari CD, mengekstrak track audio, suara atau musik latar belakang dari video. Terlebih lagi, mendukung mengkonversi file audio antara format yang berbeda.
Didukung input audio & output: MP3, AC3, OGG, AAC, WMA, M4A, WAV, APE, MKA, AU, M4B, AIFF, FLAC, DTS dan lebih

Download YouTube dan Lebih
Download video secara online klik di 100 + situs, Ini Video Downloader memungkinkan Anda men-download video dari YouTube, Facebook, Dailymotion, Vimeo, Metacafe, Howcast, NicoNico dan 100 + situs lain dan mengkonversi video dan musik ke format apapun dan membakar mereka ke DVD.

Dukungan Mendownload YouTube Music Langsung
Fungsi baru ini memungkinkan Anda untuk menikmati musik YouTube dengan men-download untuk pemutaran di mana saja, dan Anda dapat mengkonversikannya ke format audio yang ingin sesuai dengan perangkat Anda.

Burn video ke DVD atau AVCHD DVD
Burn video ke DVD kosong disc dan bermain di setiap DVD player Pilih video DVD NTSC Film atau PAL Film sesuai dengan sistem TV Anda. Atau Anda dapat memilih AVCHD 720P Film (*. M2ts) atau AVCHD DVD 1080P Movie (*. M2ts) sesuai dengan DVD Player.

Dengan kecepatan burning cepat dan kualitas output tinggi, DVD ini pencipta gratis memungkinkan Anda membuat rumah DVD dari video apapun untuk bermain dan pemutar DVD standar atau TV dengan mudah!

Membuat Video Editing Mudah!
Ini pekerjaan mudah untuk personalisasi video dan membuat mereka istimewa! Memotong klip video, video tanaman, memutar video, bergabung video menjadi satu. Menambahkan sub judul, track audio, watermark, efek khusus. codec mengedit video, dimensi, bit rate, frame rate, sample rate, channel, video / kualitas audio dan banyak lagi.

Link Working 100%
Mediafire Link : 

 

0 Response to "Gratis Download Any Video Converter v.5.9.9 Terbaru 2016"

Post a Comment