Cara mendapatkan Badge Translator di Twitter

Cara Dapet Badge Gimana? Cara Sampe Level 3 Gimana Kak? Tipsnya apa aja? Hampir Ratusan Translator Indo Menanya hal yang seperti itu kasihan sekali kalau tidak dijawab kan..

Ok cekidott

Pertama yang paling penting yang kamu harus lakukan adalah Lessons. Selesaikan Semua Lesson yang ada agar kamu lebih pintar dalam memnerjemahkan sesuatu dan mengevote.

Kedua ini juga yang paling penting dari semuanya yaitu selesaikan semua string yang ada di Twiter.com,mobile.twitter.com,Twitter Help,Twitter For Iphone and Ipad,dan lain-lain semua harus mencapai 100%.

ketiga jika sudah 100% semua tunggu sampai muncul string baru. String baru muncul jam-jam malam

Ketiga agar mendapat Badge Translator kamu harus mencapai rank 60% atau kebawah. Rank bisa di liat di TTC home.

Usahakan jika mentranslate yang paling benar dan yang paling tepat. Bisa di liat di smilar phrases yang berada di Add translation Tab, jika kamu tidak tahu artinya. Jika sudah ada yang mentanslate yang menurut kamu paling tepat, Mohon di Vote! Karena tidak ada gunanya mentranslate yang baru lagi.

Agar translate kamu berkualitas dan mendapat vote beri translate yang benar dan jangan menggunakan spasi berlibihan, tanda titik berlebihan, koma, tanda :), dll.

Translate usahakan tidak terlalu panjang karena dapat merusak desain.

Jangan menggunakan mesin terjemahan(ex. google treanslte) jika memakai mesin kamu akan diblokir dari TTC atau mendapatkan peringatan pertama

Jangan mengevote yang sudah ada tanda Live nya karena tidak berguna untuk rank

String baru muncul pada jam-jam malam sampai pagi bisa jam 11-6 pagi. Ini yang hanya bisa dikira-kira

Feedback,Approve akan muncul di hari jumat atau akhir pekan. Hari ini juga pemberian badge dan penurunan rank kamu setelah bekerja keras.

Selesaikan semua Feedback! jangan asal2an karena Feedback menambah pengetahuan kita tentang kosa kata.

Harap melaporkan orang yang terjemahannya tidak benar atau menggunakan mesin terjemhan(ex. google translate) di https://docs.google.com/forms/d/1QdIPV17ix5nHvGAdShWuQPxi_SDK56mX8Q6GeWy_J5c/viewform?pli=1 agar mendapat peringatan dari moderator atau mendapat pemblokiran

Aktif di forum untuk menambah wawasan dan pengalaman lebih.

Jika ada masalah dengan feedback atau yang lainnya katakan disini http://translate.twttr.com/cms/node/369

Maaf, Tips ini belum lengkap, tunggu updatan selanjutnya..

0 Response to "Cara mendapatkan Badge Translator di Twitter"

Post a Comment